oleh

TNI-POLRI Mengadakan Agenda Silaturahim di HUT TNI Ke- 73. Sinergitas Kedua Lembaga Tetap Harmonis.

Maluknews–Perayaan HUT TNI Ke-73  Turut di rayakan Polres Mataram dan Polre Lombok Barat (Lobar) di MAKODIM 1606 Lobar, perayaan itu sebagai bentuk sinergitas antara TNI-POLRI, dengan harapan agar kedua Instutusi tetap Harmonis. Sabtu pukul.8.00 wita (6/10).

Dandim 1606 Lobar, Letkol.bCZI Djoko Rahmanto SE. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Mataram dan Kapolres Lobar yg sudah merencanakan kegiatan ini, tdk lain dengan tujuan untuk menjalin hubungan kerja antara TNI-POLRI yg harmonis.

“Melalui kesempatan ini tentu semua sangat mengharapkan kedepan hubungan kerjasama tetap terjaga, mengingat sebentar lagi kita akan menghadapi pengamanan pemilihan legislatif dan pilpres,”Pungkasnya.

Sementara Dalam Sambutan Kapolres Mataram, AKBP Muhammad. SIK
“Mengucapkan selamat atas hari jadi TNI yg ke- 73, acara Silaturahim yg dilaksanakan saat ini semoga bisa membawa rasa persaudaraan yg kuat antara TNI-POLRI dan tetap berlangsung ke depannya, karna  sebagai aparat negara tentu harapan masyarakat dapat memberikan rasa aman dan pelayanan yang maksimal,” Ucapnya.

Selanjutnya pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Mataram dan Kapolres Lobar yg diserahkan kepada Dandim 1606 Lobar serta Danyon Mekanis Letkol.Yusuf Dodik.
Pemotongan secara simbolis harapan hubungan keakraban TNI-POLRI tetap harmonis.

Setelah itu, dilanjutkan dengan acara ramah tamah, makan bersama jajaran TNI-POlRI dan tamu undangan lainnya. (***)

Komentar

News Feed