oleh

Kelompok Usaha Lestari Desa Benete di Sumbawa Barat di Kunjungi Perkasa Group

Gobaririnews.com– Kelompok Usaha Lestari atau biasa di kenal dengan KULI yang memiliki unit usaha peternakan, awal tahun 2019 ramai dikunjungi pengunung.

Perkasa Group yang merupakan anak perusahaan PT. Sinar Terang Mandiri, merupakan salah satu produsen pakan ternak dan Day Old Chick (DOC) di Indonesia. Sebagai pabrik pakan ternak pertama di Barru, Sulawesi Selatan yang memproduksi pakan ternak berkualitas premium.

Ketua Kelompok Usaha Lestari Alimuddin menjelaskan, pihaknya sangat bersyukur dikunjungi oleh salah satu produsen pakan ternak yang berkualitas premium.

“Alhamdulillah kami dikunjungi oleh perusahaan perkasa group, semoga kunjungan tersebut bisa berlanjut dengan kerjasama mengingat pakan ayam khusus di wilayah Maluk masi didatangkan dari luar daerah. Semoga kedepanya bisa di produksi di pulau Sumbawa,” paparnya, kamis (24/01/2019)

Kedatangan Perkasa Group tersebut bersama rombongan tidak disia-siakan oleh kelompok lestari, dari pertemuan tersebut kelompok banyak bertanya untuk menimba ilmu terkait pakan.
“Kita berhapat ini bisa berlanjud,” harapnya.(Go-lie)

News Feed