oleh

Menjelang Pemilu Serentak 2019. Ini Yang Dilakukan Kapolsek Maluk Sumbawa Barat

Menciptakan kondisipitas kemanan dan ketertiban di wilayah Polsek Maluk  kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, Kapolsek beserta anggota rutin melakukan kegiatan cipta kondisi pada saat malam hari, seperti yang di lakukan pada senin malam, (24/03).

Giat Cipkon yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol. I GD Maharta. SH dilakukakn di depan mapolsek maluk, selain merazia pengguna jalan kapolsek juga menghimbau Masyarakat untuk selalu berhati-hati.

BACA JUGA:  Danrem dan Sekretaris KPU NTB Pantau Rekapitulasi dan Berikan Pelayanan Kesehatan

“Ini kami lakukan untuk meciptakan keamanan dan ketenraman masyarakat,  terlebih lagi untuk menghimbau ke pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas menggunakan helem dan selalu membawa surat kendaraan,”ujar Kapolsek

Kapolsek menambahkan menjelang pemilihan serentak pileg dan pilpres pada 17 April mendatang, anggota polsek maluk terus melakukan silaturahmi yang di lakukan di wilayah hukumnya.

BACA JUGA:  Peran Masyarakat Diperlukan Dalam Pemanfaatan Tata Ruang

“Saya dan Angota menjelang pemilu secara terus menerus melakukan silaturahmi ke warga kecamatan maluk mulai dari tingkat RT Desa dan kecamatan, dari mengunjungi caleg, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat yang ada di kecamatan maluk, ini telah menjadi tugas kami sebagai penyamom masyarakat demi terciptanya kondisi  maluk yang aman dan tenram .” Imbuhnya.

News Feed