oleh

Diduga Edarkan Sabu-Sabu Dua Pemuda di Sumbawa Barat Terciduk Polisi

SatRes Narkoba Polres Sumbawa Barat, bersama Anggota KPPP Poto Tano berhasil mengamankan JL (30) dan BH (39) warga mekar sejati Desa Tebo Kecamatan Poto tano KSB, Rabu (03/04) kemarin.

Kedua terduga di amankan polisi di tempat yang berbeda lantaran di duga memiliki, meyimpan dan menguasai narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu-sabu.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasubbag Humas AKP Suwardi saat dikonfirmasi Reporter media ini Jumat (05/04). Membenarkan penangkapan tersebut..” Berdasarkan informasi dari masyarakat Tim Opsnal Res Narkoba yang di bantu Anggota Pulbuket Polsek Seteluk sekitar pukul 23.10 wita meluncur ke TKP dan melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap terduka pelaku JL (30).” Ucap AKP Suwardi.

BACA JUGA:  Oknum PNS di Bima Terciduk Polisi Lantaran Miliki Sabu-Sabu

Dari penangkapan tersebut, lanjutnya. Di amankan barang bukti berupa 3 poket sabu dengan bruto 2 gram, 1 buah hendpone warna putih, 1 buah Korek api gas, uang tunai Rp. 110.000, 1 lembar stnk, 1 buah dompet warna hitam, 1 unit sepeda motor Yamaha LEXI.

AKP Suwardi juga menambahkan dari hasil penangkapan JL polisi juga berhasil mengamankan BH (39) di tempat yang tidak jauh dari TKP sebelumnya.

BACA JUGA:  Polisi Bekuk Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Sebuah Losmen

“Dalam waktu yang berdekatan dengan TKP anggota juga melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku BH (39) Warga mekar sejati Desa Tebo kecamatan poto tano dan berhasil mengamankan barang bukti 5 poket sabu yang di sembunyikan di dalam lubang Aanus terduga.”imbuhnya.

Dalam penangkapan Polisi yang kedua teraebut berhasi mengamankan 1 unit hendpone warna hitam, 2 korek api gas, 1 buah dompet warna coklat,1 buah stnk ,uang tunai sebesar Rp 883.000, 1 unit sepeda motor Vario Tekno warna putih.

BACA JUGA:  Sempat Kabur Ke Jogjakarta Remaja ini Ahirnya Terciduk Polisi

Guna mempertqnggung jawawabkan perbuatannya Kini kedua terduga tersangka dan barang bukti di amankan di Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Go-Aw)

News Feed