oleh

Massa Pendukung Jokowi-Makruf Amin, Banjiri Lapangan Cendrawasih Brang Biji Sumbawa

Kampanye Terbuka/Rapat Umum Calon Presiden dan Wakil Presiden pasangan calon no urut ( 01) Jokowi Makruf Amin yang digelar oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Makruf. Dan di hadiri Jendral TNI (Purn) Dr H. Wiranto, SH beserta rombongan di banjiri oleh massa pendukung calon petahana.

Kegiatan twrsebut di lakuan di Lapangan Cendrawasih Brang Biji Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa, Sabtu (6/4/2019).

Dalam Sambutan dan orasi politik Ketua Tim Kampanye Daerah Sumbawa Lalu Budi Suryata SP mengucapkan, puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas rahmatnya sehingga kita bisa hadir pada acara Kampanye Rapat Umum pasangan Jokowi Makruf Amin.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi Makruf Amin beserta rombongan di Kabupaten Sumbawa.
Mari kita sama-sama menangkan pasangan 01 Jokowi-Makruf pada pemilu tanggal 17 April 2019. Pasangan ini juga di dukung oleh 10 Partai pendukung dan juga didukung oleh Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Sumbawa, mari kita konsisten untuk menangkan pasangan 01 di Kabupaten Sumbawa,” katanya.

Sambutan dan orasi politik juga disampaikan Penasehat Tim Kampanye Daerah H. Husni Djibril B.sc menyampaikan, selamat datang kepada Ketua Tim Kampanye Nasional Pusat beserta rombongan di wilayah Kabupaten Sumbawa. Ia juga menyampaikan kepada Ketua Tim Kampanye Nasional Jendral TNI ( Purn ) Drs H Wiranto SH di wilayah Sumbawa pendukung Jokowi Makruf Amin sangat lengkap dan tidak ada di tempat.

BACA JUGA:  ​RELASI KSB Dorong Generasi Milenial Sumbawa Barat Jadi Pelopor Lalulintas

“Saya sampaikan kepada masa pendukung yang hadir pada hari ini setelah pulang kerumah masing-masing agar menyampaikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Sumbawa tidak ada pasangan lain di Kabupaten Sumbawa hanya ada pasangan Jokowi Makruf Amin dan saya yakin di Kabupaten Sumbawa pasangan Jokowi Makruf Amin menang 100 persen,” ungkapnya.

Dia juga berharap masyarakat Kabupaten Sumbawa akan mendapatkan kesejahteraan jika pasangan nanti Jokowi Makruf Amin di Kabupaten Sumbawa kalah, akan tetapi jika menang saya sudah titipkan salam kepada Jendral TNI ( Purn ) Dr H Wiranto SH agar disampaikan kepada Bapak Jokowi untuk Kabupaten Sumbawa tentang kesejahteraan masyarakat Sumbawa.

Sementara orasi politik yang di sampaikan oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Jendral TNI ( Purn ) Dr H Wiranto SH menyampaikan, sangat bahagia sekali dapat bertemu kembali dengan masyarakat Kabupaten Sumbawa.

BACA JUGA:  Makan di Pujasera, Sandi Nikmati Sambal Mangga dan Pindang Jambi

“Saya datang kesini untuk menyampaikan sesuatu kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa, saya percaya yang hadir pada hari ini adalah pendukung fanatik dari pasangan Jokowi Makruf Amin,” katanya.

Ia menjelaskan, bahwa pemilu dan pilpres di laksanakan lima Tahun sekali. Jadi Alhamdulillah kita di berikan kesempatan untuk memilih pemimpin kita dan pemimpin yang harus dipilih adalah pemimpin yang ahli yang ada pada diri Jokowi-Makruf.

“Jika beliau terpilih lagi maka di Sumbawa akan dibangun lagi pelabuhan dan tentunya jika Pasangan Jokowi Makruf Amin menang maka apa yang menjadi permintaan masyarakat Sumbawa akan saya sampaikan kepada Bapak Jokowi,” bebernya.

Selama Bapak Jokowi menjadi Presiden sudah banyak pembangunan yang dilakukan di daerah daerah terpencil. Mari kita ajak saudara saudara kita agar memilih pasangan Jokowi Makruf Amin untuk dapat melanjutkan pembangunan di daerah daerah yang ada di Indonesia yang selama ini belum ada perhatian dari pemimpin yang terdahulu.

“Pada pemilihan dulu Bapak Jokowi kalah di Kabupaten Sumbawa karena masyarakat Sumbawa berfikir apakah Bapak Jokowi bisa memimpin, mulai sekarang jangan percaya lagi dengan berita Hoax dan sudah terbukti bahwa Bapak Jokowi mampu memimpin Negara ini dengan baik,” himbaunya.

BACA JUGA:  TPID Maluk Gelar Pelatihan Pengemasan dan Pemasaran Madu Lebah Trigona.

Untuk itu, mari kita sama-sama pada tanggal 17 April 2019 datang ke TPS dan memilih pasangan Jokowi Makruf Amin, jangan takut datang ke TPS dan jangan percaya bahwa nanti pada saat pemilu akan terjadi keributan, negara ini Negara Hukum siapa saja yang membuat keributan akan ditangkap maka jangan takut datang ke TPS , harus diketahui oleh masyarakat Kabupaten Sumbawa bahwa Indonesia termasuk urutan ke 9 Negara teraman di Dunia.

“Saya ingatkan kembali sebelum saya akhiri orasi, saya harapkan kepada masyarakat Kabupaten untuk milih Pasangan Jokowi Makruf Amin dan apa yang menjadi keinginan dari masyarakat Sumbawa akan saya sampaikan kepada Bapak Jokowi,” pungkasnya.

Adapun TKN dan TKD Kabupaten Sumbawa yang hadir dalam Kampanye Terbuka Jokowi-Makruf diantaranya, Wawan Kustiawan, Indra Fahrizal, Ahmad Sajili, Jeffry A. Rahawarin,
Roy Mande, Sugiarto, dan Septiyandi, Drs H. Mahmmud Abdullah, Ketua Tim Daerah Sumbawa Bapak Lalu Budi Suryata SP, dan seluruh Ketua Partai Pendukung Paslon Jokowi Makruf Amin.
(Go-DSP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed