oleh

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Praya Lombok Tengah

Warga Desa Montong Praya Lombok Tengah serentak di gegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas yang diperkirakan berumur 25 tahun Pada Minggu (7 /04) sekitar pukul 06.00 WITA pagi tadi.

Mayat tersebut di temukan warga di Jalan Raya Praya-Mantang tepatnya di dusun Bubuk Desa Montong terep Kecamatan Praya Kabupaten Lombok tengah.

Korban pertama kali di temukan oleh Sukardi, warga. Geragah Desa montong terep Kecamatan Praya ketika hendak menuju ke tempat kerja.

Mendengar laporan masyarakat polisi dari Polsek Praya langsung turun ke tempat kejadian perkara untuk olah TKP, selanjutnya Untuk sementara mayat tersebut di bawa di RSUD Praya dan di simpan di kamar jenazah untuk di lakukan identifikasi.

Di kantong saku celana mayat tersebut di temukan 1 buah HP merk Nokia dengan casing warna biru hitam dan uang sebanyak Rp. 366.500 (Tiga ratus enam enam ribu lima ratus rupiah) dan maket biru di dekat mayat.

Sampai saat ini polisi dari Polsek Praya masih melakukan identifikasi dan penyelidikan dalam mengungkap kasus ini.(Go_DSP)

Komentar

News Feed