oleh

Bupati Sumbawa Barat Tinjau Pembangunan Rehab Rekon di Kecamatan Seteluk

Bupati Sumbawa barat DR IR H W Musyafirin melakukan kunjungan kerja di kecamatan Seteluk dalam rangka Meninjau Percepatan Pembangunan Pasca Gempa Sumbawa Barat khususnya di kecamatan Seteluk pada Senin (8/4).

Bupati yang didampingi Kapolres Sumbawa Barat dan Dandim 1628 Sumbawa Barat melakukan pengecekan secara detail dan memastikan progres rekon ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan tepat waktu.

Dalam penyampaiannya orang nomor satu di tanah Pariri Lema Bariri ini menyatakan kepada Gobariri news, “ada 11 rumah di desa seran ini yg rusak berat yang belum ditangani makanya kami kesini untuk meninjau langsung rumah tersebut, saya berharap sebelum bulan puasa ini semua sudah 100%”.

BACA JUGA:  Penutupan Pelatihan Kewirausahaan Persit KCK Ditandai Dengan Penyerahan Sertifikat Pelatihan

Bupati juga menekankan untuk para pokmas, bhabinsa dan bhabinkamtibmas untuk selalu membuat laporan,”Dari awal saya sudah sampaikan untuk pokmas silahkan bekerja secara serius dalam penanganan ini, administrasi jalan dan lapangan juga jalan, uang ini sudah pasti ada namun untuk pencairannya sangat berbeli-belit, walaupun ungnya belum ada tapi pembangunan ini harus berjalan, silahkan untuk kades pikirkan bagaimana caranya untuk membantu warganya.”ucap Bupati.

BACA JUGA:  Pengaspalan Hotmix Jalan Kabuputen di Sumbawa Barat Segera di Exekusi

Ia berharapan kepada semua yang terlibat dalam progres rekon tersebut agar bergotong royong bersama sama dan menekankan agar melakukan pekerjaannya dengan sungguh sungguh.

” Mari kita bangun gotong royong, saya minta kepada kades untuk monitoring masalah pembangunan ini jika ada pokmas yang berbelit-belit silahkan ganti.”Tegasnya.

Senada dengan bupati, Dandim Sumbawa Barat Letkol CZI. Eddy Oswaronto juga berharaf Agar semua bisa bekerja sama, bekerja ikhlas dan tidak main main dalam proses ini karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak.

BACA JUGA:  Rakyat Atau Jabatan?

“Saya selaku dan Dandim dan bapak Kapolres akan selalu mengawasi tahapan progres ini sampai tuntas” cetusnya.

Selain meninjau tahapan rekonstruksi ini bupati Sumbawa barat juga memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat seran kec. Seteluk. (Go_DSP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed