oleh

Desa Bukit Damai Raih Juara Umum di MTQ ke 15 Kecamatan Maluk.

Musabaqoh Tilawatil Quraan (MTQ) Ke 15 tingkat kecamatan maluk yang di gelar di lapangan Desa Benete beberapa hari itu telah usai di gelar dan Desa Bukit Damai kecamatan maluk kabupaten sumbawa barat berhasil memboyog piala juara umum dalam kegiatan tersebut.

Kepala Desa Bukid Damai mengapresiasi prestasi yang ditorehkan warganya tersebut dan bertemikasih untuk semua warga yang telah mendukung kontigen hingga mendapatkan juara umum tingkat kecamatan tersebut.

BACA JUGA:  Bupati dan Kapolres Sumbawa Barat Silaturahmi Bersama Warga Otak Keris¬†

“Kami pemerintah desa bukit damai mengucapkan puji sukur karna berkat kekompakan dan gotong royong di kegiatan itu kami bisa meraih juara umum”ungkapnya syukur kepada reporter media ini di kantornya, Senin (08/04).

Ia juga menuturkan pemerintah desa bukit damai sangat mensuport semua kontegen yang ikut di acara tersebut bahkan warga yang ada di luar desa di datangkan untuk mengikuti MTQ ke 15 itu.

BACA JUGA:  Bupati KSB Serahkan Sertifikat Tanah Warga Kecamatan Maluk

“Ada beberapa warga yang mondok dipesantren kami undang untuk ikut berpartisipasi di acara itu dan biaya transportasi, akomodasinya pemerintah desa memgakomodir dan alhamdullillah usahakami tidak sia-sia dan kami mendapat juara umum,”ucapnya.

Kades menambahkan juara umun yang di peroleh menjadi modal untuk ikut dan menjuarai MTQ tinggkat kabupaten yang akan di gelar di kecamatan maluk pada tahun 2019 ini.

BACA JUGA:  Pemdes Manemeng Gelar Public Speaking

“Ini modal untuk desa bukit damai di MTQ tingkat kabupaten semoga nantinya desa bukit damai menjadi juara umum.”imbuhnya.(Go-Aw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed