oleh

Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi di KSB Gelar Kampanye Damai

Emak emak milenial di Kabupaten sumbawa barat gelar kampanye damai yang di lakukan di simpang Selex kecamatan Taliwang sembari meneriakan “Prabowo Presiden” yang cukup terdengar menggema dan mentita pengguna jalan pada Senin (8/4) sore tadi.

Massa aksi yang di dominasi oleh kaum emak-emak tersebut berbondong-bondonh datang dari 8 kecamatan di Kabupaten Sumbawa Barat yang terlihat tampak antusias berjalan kaki sembari meneriakkan yel yel “Prabowo – Sandi Presiden”.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut spontan menjadi tontonan menarik masyarakat pengguna jalan dan Menariknya sebagian warga yang menyaksikan langsung aksi longmarch menyambut massa aksi dengan mengangkat pose khas dua jari sambil berteriak “2019 ganti presiden”.

BACA JUGA:  Ini Cara Kapolsek Donggo Monitor Kegiatan Politik di Wilayah Hukumnya

Massa relawan Prabowo Sandi yang berjalan melewati jalan utama Kota Taliwang tersebut bukan hanya mengajak masyarakat untuk memenangkan Prabowo – Sandi. Lebih dari itu, pesan penting yang disampaikan adalah menghimbau masyarakat Sumbawa Barat agar bersuka ria mengisi ruang demokrasi dengan memberikan hak pilihnya pada 17 April mendatang sekaligus mendeklarasikan pemilu damai.

Ketua Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Kabupaten Sumbawa Barat, Zulkifli Bujir selaku inisiator kegiatan itu mengatakan, kegiatan longmarch sekaligus deklarasi damai digelar untuk mengajak masyarakat Sumbawa Barat agar sama-sama menjaga kondusifitas daerah, tentunya dengan sama sama tertib, menjaga kedamaian dan keamanan dalam kontestasi pemilu 2019.

BACA JUGA:  Makan di Pujasera, Sandi Nikmati Sambal Mangga dan Pindang Jambi

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kedamaian dalam pemilu mendatang. Selain itu, tentu pesan pentingnya juga adalah mengajak masyarakat untuk sama sama memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo Sandi di 149 TPS Se Sumbawa Barat. Kami meyakini bahwa, ketika Prabowo Sandi terpilih maka akan bisa membawah arah Indonesia menjadi lebih baik,” terang Zulkifli Bujir.

BACA JUGA:  Karna Dendam Lama Pria Ini Tewas Terbacok

Disinggung soal target menang di Sumbawa Barat, pihaknya menargetkan 80 %. Angka tersebut tentu sangat mendasar mengingat antusiasme relawan Prabowo Sandi dari semua kecamatan terus berdatangan dan bergerak secara terkoordinasi dan terorganisir.

“Koordinasi dengan parpol koalisi terus menguat, belum lagi organisasi relawan yang terus bertambah. Dari hal tersebut, kami yakin angka 80% akan bisa dipertanggung jawabkan,” Kata Zulkiefli. (Go_DSP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed