oleh

Polsek Maluk Sisir dan Razia Tempat Hiburan Malam

Anggota polsek maluk yang di pimpin lansung Kapolsek Kompol I Gede Mahartha. SH merazia Tempat Hiburan Malam/Cafe yang berada di wilayah hukum Kecamatan Maluk pada minggu, (07/04).

Kegiatan yang di mulai pukul 23.00 wita tersebut guna menciptakan kondisi yang kondusip menjelang pemilihan umum yang sebentar lagi akan di gelar selain itu juga untuk meminimalisir peredaran Miras, Sajam dan Narkoba.

BACA JUGA:  Karna Dendam Lama Pria Ini Tewas Terbacok

“Selain itu anggota juga anggota melakukan pengecekan Identitas karyawan Kafe serta Pengunjung dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maluk menjelang Pemilu tahun 2019. ,”ucap Kompol I Gede Maharta kepada wartawan media ini.

Setidaknya tujuh tempat hiburan malam di priksa oleh anggota polsek maluk yang melakukan giat tersebut, Adapun tempat hiburan malam di disisir sebagai berikut. Kafe Warna, Gron Cafe,Flower, Karin kaCe,Suare Cafe,Cafe Larosa dan Cafe yoans.

BACA JUGA:  Berawal Dari Candaan Pemuda di Bima Dibacok Rekannya

“Hiingga saat ini situsai kamtibnas kecamatan maluk masih aman dan kondusip, tidak ada pelanggaran yang signifikan kami temukan dalam kefiatan kali ini.”Tutupnya.(Go-Aw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed