oleh

Begini Cara Emak-emak Pendukung Jokowi-Amin di Sumbawa Barat

Emank-emak pendukung jokowi-makruf amin di kecamatan maluk kabupaten sumbawa barat tak mau ketinggal untuk ikut meramaikan pesta demokrasi di pemilihan 17 April mendatang.

Seperti yang di lakukan pada Jumat, (12/04) di pantai teluk balas kecamatan maluk KSB. Puluhan Emak-emak terlihat bercengrama dan bergosip ria membicarakan isu-isu pilpres yang tengah ramai di bicarakan.

Acara Emak-emak tersebut sebagai ajang silaturahmi dan makan-makan bersama sebelum Hari H pemilihan dan sekaligus persiapan kampanye damai Jokowi-Amin yang akan di gelar esok di kecamatan maluk.

“Jangan mudah terpropokasi oleh isu-isu dan berita hoax yang menyudutkan pasangan jokowi-amin kita harus tetap kompak ok. Jokowi-Amin Menang,”cetus salah satu Emak-emak di kegiatan tersebut.

Di ahir acara Emak-emak dan relawan jokowi-Amin mengumpulkan dana untuk acara kampanye damai yang direncanakan akan di gelar esok di kecamatan maluk.

“Ini bukan kampanye ini silaturahmi dan makan-makan bersama dan persiapan kampanye damai besok,”kata wiwin agustina Emak-emak pendukung Jokowi-Amin.(Go-Aw)

Komentar

News Feed