oleh

Kapolsek Maluk Cek Kesiapan 27 TPS di Wilayah Hukumnya

Mejelang pemungutan suara dalam pemilihan serentak yang akan berlansung esok Rabu 17 April 2019 Kapolsek Maluk Kompol I Gede Martha SH beserta pemerintah kecamatan dan Babinsa maluk melakukan pengecekan kesiapan dan perlengkapan di dua puluh tujuh (27) TPS yang ada di Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa, (16/04).

Giat yang di lakukan sejak pagi tersebut di lakukan untuk memastikan kokdisi persiapan dan mengecek kelengkapan TPS setempat,”Rata-rata sudah siap hanya saja semuanya masih perlu penyempurnaan lagi, kami akan melaksanakan pengecekan kembali ke seluruh TPS. nanti malam kami akan mengeceknya kembali.”Ucap Kapolsek Maluk I Gede Mahartha kepada Reporter Media ini.

Sementara itu Nurnaning Sebagai PPS di Desa pasir putih menuturkan TPS yang ada telah siap di gunakan, dan telah ia persiapkan segala kemugkinan yang alan terjadi. Salah satunya menyiapkan genset untuk mengantisipasi jika PLN padam.

“Semuanya sudah siap dan kami juga telah menyediakam genset, karna perhitungan surat suara di perkirakan hingga larut malam, Dan untuk mengantisipasi hal itu kami sudah sediakan.”Cetusnya.

Untuk di ketahui Pemilihan serentak 2019 di kecamatan maluk sesuai jumlah daftar pemilih tetap (DPT) dari KPU setempat sebayak Enam ribu empat ratus empat puluh sembilan 6.449 dengan menggunakan 27 TPS yang tersebar di lima (5) desa. Dintaranya Desa Pasir Putih 5 TPS dengan jumlah DPT 1190. Maluk 6 TPS dengan 1573 DPT. Bukitdamai 5 TPS dengan 1108 DPT, Mantun 4 TPS dengan 970 DPT dan Benete 7 dengan 1608 DPT.(Go-Aw)

News Feed