oleh

Setidaknya 20 Personil Polisi dan TNI Amankan Jalannya Rekapitulasi Pemilu 2019 di Maluk

Rekapitulasi perhitungan hasil pemilihan serentak pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Maluk tengah berlansung sejak kemarin dan diperkirakan rekapitulasi tersebut hingga tiga hari kedepan.

Ketua panwasca kecamatan maluk yang di tanyai wartawan media ini menyebutkan dalan satu hari hanya bisa menyelesaikan dua desa sedangkan desa yang ada di kecamatan maluk ada lima desa.

“Ini hari kedua, Kami perkirakan besok Malam sudah kelar. Tinggal dua desa yang belum selesai dan sementara ini tidak ada masalah dalam rekapitulasi karna semua saksi hadir.” Ucap Syamsul Hidayat SE di Aula kantor camat maluk saat tengah berlansungnya rekapitulasi pemilu 2019, tadi malam, Minggu (20/04).

Tahap rekapitulasi tersebut di jaga Setidaknya 20 personil kepolisian dan tentara untuk mengamankan tahapan rekapitulasi tersebut.

Kapolsek maluk Kompol I Gede Mahartha SH yang di temui reporter media ini di tempat rekapitulasi berlansung mengatakan, tahapan rekapitulasi yang teah berjalan aman terkendali dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

“Untuk sementara ini wilayah hukum polsek maluk aman sejak pemilihn hingga pasca pemilihan masih kondusip. Dan sy menghimbau untuk warga kecamatan maluk untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban yang telah terjaga dengan baik ini,”Ucap Kapolsek.(Go-Aw)

News Feed