oleh

Wanita TNI NTB Berikan Bantuan Sembako di Desa Mekarsari

Wanita TNI yang merupakan gabungan dari Korps Wanita TNI AD (Kowad), Korps Wanita TNI AL (Kowal) dan Wanita Udara (Wara) menggelar bhakti sosial di Dusun Gertok Desa Mekarsari Kecamatan Gunungsari Lombok Barat, Kamis (25/4).

Bhakti sosial dalam bentuk penyerahan bantuan sembako kepada warga setempat dipimpin langsung Mayor Laut (Kowal) Ni Nyoman Suciati bersama seluruh Wanita TNI NTB dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Kegiatan ini kita lakukan selain dalam rangka peringatan hari Kartini dan peringatan Wanita TNI tahun 2019, Wanita TNI NTB berupaya untuk memberikan perhatian dengan menyerahkan bantuan kepada saudara-saudara kita terdampak gempa,” ungkap Suciati.

Menurutnya, penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian Wanita TNI yang ada di wilayah NTB dalam bentuk sembako seperti mie instan, beras, air minum dan pakaian layak pakai.

Seperti kita ketahui bersama, sambungnya, pembangunan rumah tahan gempa oleh Satgas Rehab Rekon Terpadu sedang gencar-gencarnya dilaksanakan dengan harapan saudara-saudara kita khususnya yang rumahnya rusak berat cepat bisa memiliki rumah dan menempatinya dengan nyaman.

“Kita berharap agar kondisi ini cepat terlewati dengan baik tentunya dengan penuh kesabaran dan keikhlasan,” pungkasnya.(Go-TN).

News Feed