oleh

Danrem 162/WB Dampingi Gubernur NTB Melepas Peserta  I Loop Run 2019

Lapangan parkir Lombok Epicentrum Mall hari ini terlihat berbeda dengan hari libur sebelumnya. Ratusan orang berkumpul menggunakan kaos yang sama ikut sebagai peserta lari I LOOP Run 2019 yang diselenggarakan oleh Telkomsel Mataram.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE. M.Sc., didampingi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.han., bersama para pimpinan Telkomsel Mataram melepas para peserta lari I LOOP Run 2019 dengan start-finish Lapangan Lombok Epicentrum Mall, Minggu (28/4).

Danrem 162/WB seusai melaksanakan lari memberikan apresiasi kepada para peserta lari. “Luar biasa, peminat olahraga lari di NTB sudah mulai tumbuh dengan signifikan. Ini prestasi yang membanggakan,” ungkapnya.

Menurutnya, event-event seperti ini akan menambah daya tarik untuk anak-anak sekolah dan para pemuda khususnya untuk terus berlatih dan membina kemampuan dalam cabang olahraga lari.

“Kita berharap ini menjadi atensi kita bersama dibidang olahraga untuk menumbuhkan dan mencetak atlet-atlet muda berbakat seperti yang ditorehkan oleh salah satu putra terbaik NTB asal Lombok Utara Lalu Muhammad Zuhri,” terangnya.

Sebelumnya, Gubernur NTB menyampaikan ini larinya agak berbeda karena larinya sambil selfie. “Banyak perusahaan seperti Telkomsel ini telah merubah perilaku kita” ujar Gubernur sambil tersenyum.

“Mudah-mudahan di tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga.. Bismillah
Lari ini kita buka, mudah-mudahan dapat menjaga kebugaran masyarakat NTB” ucap Gubernur NTB sesaat sebelum mengangkat bendera start.

Adapun rute lari yang akan dilalui yakni sepanjang jalan Sriwijaya, jalan Bung Karno, jalan Panca Usaha dan kembali titik finish Lombok Epicentrum Mall. Sedangkan hadiah utama bagi para juara I LOOP RUN selain medali adalah Honda Scoopy, uang tunai jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya.(Go-TN).

News Feed