oleh

Polres Sumbawa Barat Gelar Razia Pekat Di sejumlah Tempat Hiburan Malam

Jelang bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari, jajaran Polres Sumbawa Barat kian gencar menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) dengan menyisir sejumlah tempat hiburan malam dan penjual minuman keras lainnya.

Kanit Pidum Polres Sumbawa Barat , IPDA Irvan Surahman S.tr.k mengungkapkan, telah melakukan razia penyakit masyarakat sejak beberapa hari yang lalu.“Ini merupakan kegiatan Kepolisian yang kami tingkatkan menjelang bulan Ramadan ,” ujar IPDA Irvan Surahman saat melakukan razia di grond cafe, Sabtu Malam minggu, (27/04) setikitar pukul 23:30 malam tadi.

Dalam operasi tersebut petugas berhasil mengamankan beberapa dus minuman keras jenis bir bintang dan minuman tradisional jemis brem dari beberapa cafe yang di razia.

“Dari hasil penertiban, polisi berhasil amankan puluhan botol minuman keras (miras), minuman tradisional jenis berem,” ujarnya.

Tidak ada yang di amankan polisi dalam razia yang di lakukan di kecamatan maluk. Dari pantauan media ini di lapangan pekerja cafe (wetris) saat di razia identitasnya semua wetres menunjukkan identitasnya masing masing.(Go-Aw)

News Feed