oleh

Pemerintah Kecamatan Maluk Genjot Persiapan MTQ Ke XV Tingkat Kabupaten

Pemerintah Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat terus melakukan persiapan perhelatan akbar MTQ Tingkat Kabupaten yang ke XV di tahun 2019 yang direncanakan akan digelar di lapangan Demung Maluk Desa Pasir Putih setelah Idulfitri nanti.

Sebagai tuan rumah MTQ Ke XV tingkat Kabupaten, kecamatan maluk tidak ingin menyia-nyiakan kesematan tersebut, hal itu terlihat dari beberpa kalu pertemuan untuk membahas terkait kegiatan Tersebut,

BACA JUGA:  Wanita TNI NTB Berikan Bantuan Sembako di Desa Mekarsari

Seperti yang di lakukan pada Malam Rabu, (14/04) yang dialakukan di kantir desa bukit damai, Camat maluk, sekcam dan beberapa kepala desa melakukan pertemuan.

Anugerah Camat maluk kepada wartawan seusai pertemuan tersebut mengatakan, Pertemuan yang di lakukan malam ini lebih membahas terkait penempatan tamu yang akan hadir di acra tersebut.

“Tadi kami membahas dimana lokasi lokasi penempatan tamu dari delapan kecamatan yang nantinya akan hadir dan mengikuti acara itu. Dan alhamdullillah untuk tempat para tamu dan peserta telah di siapkan di beberapa desa yang ada di sini.”ucapnya Camat.

BACA JUGA:  Sempat Kabur Ke Jogjakarta Remaja ini Ahirnya Terciduk Polisi

Sementara itu kepala desa bukit damai Suwardi, selaku seksi pemondokan mengatakan, tamu dan peserta dari delapan kecamatan yang akan ikut dalam kegiatan tersebut akan di bagi di empat desa.

“Untuk tamu kecamatan Brang Rea dan Sekongkan akan di tempatkan di Desa Maluk, kecamatan brang ene dan taliwang di desa mantun, kecamatan Jereweh dan seteluk di desa bukit damai dan untuk kecamatan pototano dan maluk di desa pasir putih,”Jelasnya Suwardi.(Go-Aw)

News Feed