oleh

Polres Sumbawa Barat Salurkan 10 Ribu Liter Air Bersih Ke Warga

Jajaran Polres Sumbwa Barat, menyalurkan bantuan 10 ribu liter air bersih kepada warga Dusun Bangka Belek Desa Tua Nanga Kecamatan Seteluk KSB, pada Kamis, (16/05)

Kedatangan air bersih ini disambut antusias warga Dusun BangkaBelek. Dengan adanya air bersih ini warga setempat merasa terbantu. Sebab, sejak beberapa bulan terakhir cuaca di Sumbawa Barat mulai memasuki musim kemarau.

Mendapat informasi warga yang kesulitan mendapat air bersij, Polres Sumbawa Barat langsung bergerak menyediakan air untuk dibagi-bagikan kepada warga. Pembagian bantuan air bersih merupakan kepedulian polisi kepada masyarakat yang sedang kesulitan dan ini bukan kali pertama di lakukan.

Diana, warga setempat mengaku senang dengan bantuan air bersih yang diberikan Polres KSB Dia menuturkan, rumahnya memiliki sumur namun jila musim kemarau airnya kering, Dia mengaku, meski pun tidak musim kemarau, keluarga terkadang kesulitan mendapatkan air bersih.

“Saya ambil air di rumah tetmgg desa sebelah Tak kemarau pun air tetap sulit juga. Dengan bantuan ini saya sangat berterima kasih dan terbantu. Yang jelas saya dan warga sangat senang sekali,” kata belahok itu setelah melihat penampungan airnya terisi penuh

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Melalui Humas mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami polisi peduli kepada masyarakat, apalagi sekarang sudah masuk musim kemarau, sumur-sumur pada kering. Kita bantu warga yang kesulitan air bersih,” ujar Humas Polres KSB yang ikut dalam giat tersebut.

Humas Polres menambahkan, untuk warga Sumbawa Barat yang kesulitan dan membutuhkan air bersih bis melporkan ke polsek atau le babinktibmas dan pihaknya akan segera mendatangkan air bersih bagi yang mebutuhkan.

“Kalau ada warga Sumbawa Barat yang butuh, segara sampaikan Nanti akan kita datangkan airnya,” tutupya.(Go-Red)

Komentar

News Feed